close

Selamat atas dilantiknya Kepala LPTTN yang baru Bpk. Sugiono, MBA. (TN 5)

07 Februari 2022

By Admin

Selamat atas dilantiknya Kepala LPTTN yang baru Bpk. Sugiono, MBA. (TN 5)

Berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor : 156/TPA Tahun 2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Kementerian Pertahanan, Menteri Pertahanan RI H. Prabowo Subianto Memimpin Upacara Serah Terima Jabatan dan Pelantikan 5 (Lima) Pejabat Eselon 1 di lingkungan Kementerian Pertahanan, Rabu (11/12) di Aula Bhineka Tunggal Ika Kemhan Jakarta.

Kelima Pejabat yang dilantik tersebut antara lain Mayor Jenderal TNI Ida Bagus Purwalaksana, S.I.P, M.M sebagai Irjen Kemhan, Marsekal Pertama TNI N. Ponang Djawoto sebagai Dirjen Kuathan Kemhan, Brigadir Jenderal TNI Herman Djatmiko sebagai Staf Ahli Menhan Bidang Sosial, Mayor Jenderal TNI (Purn) Musa Bangun sebagai Ketua YKPP dan Bapak Sugiono, M.B.A sebagai Kepala LPTTN.

Serah Terima Jabatan merupakan bagian dari dinamisasi organisasi dilingkungan Kementerian Pertahanan. Disamping itu juga dimaksudkan untuk menjamin kesinambungan proses penyelenggaraan tugas dan fungsi pertahanan negara yang kokoh untuk mengatasi semua ancaman terhadap kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Tugas dan Tanggung Jawab adalah Kehormatan, Bekerjalah dengan landasan Cinta Tanah Air untuk Mengabdi Kepada Negara dan Bangsa”Ucap Menhan.

Lebih lanjut Menhan menyampaikan bahwa sumpah yang telah diikrarkan kata demi kata sungguh berat dan karena itu para pejabat yang mendapatkan amanah agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya.

Menhan juga menyampaikan bahwa tidak akan ragu-ragu menghadapi unsur-unsur yang tidak setia kepada bangsa dan negara, merongrong kepentingan rakyat dan negara, membocorkan rahasia negara kepada bangsa asing juga melakukan tindakan-tindakan yang merugikan kepentingan negara dan bangsa.