close

UPACARA PEMBUKAAN PENDIDIKAN SMA TARUNA NUSANTARA TA.2022/2023

27 Juli 2022

By Admin

UPACARA PEMBUKAAN PENDIDIKAN SMA TARUNA NUSANTARA TA.2022/2023

Pendidikan SMA Taruna Nusantara Tahun Ajaran 2022/2023 secara resmi dibuka oleh Kepala SMA TN Mayjen (Purn.) Tono Suratman dalam sebuah Upacara Pembukaan yang digelar di Pelataran Balairung Pancasila SMA Taruna Nusantara pada pagi hari tanggal 11 Juli 2022.

Upacara Pembukaan Pendidikan yang disatukan dengan Upacara Pelantikan Siswa Baru kelas X angkatan 33, Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), dan juga Pendidikan Dasar Kedisiplinan Kepemimpinan (PDK). Upcara ini diikuti oleh pengurus sekolah, pamong dan seluruh siswa kelas XI dan XII. Siswa Baru kelas X angkatan 33 SMA Taruna Nusantara berjumlah 328.

Upara Pembukaan Pendidikan ini ditandai dengan dibacakannya Laporan Pendidikan oleh Wakil Kepala Sekolah bidang Pendidikan Drs. Eddy Kusnadi, M.Pd. Dalam laporannya, disampaikan kesiapan seluruh komponen pendidikan di SMA TN untuk memulai pelaksanaan proses pendidikan tahun ajaran 2022/2023.

Pelantikan Siswa Baru kelas X Angkatan 33 ditandai dengan pemasangan atribut Siswa SMA TN berupa dasi dan topi kepada perwakilan siswa putra dan putri kelas X sebagai simbolberubahnya status dari calon siswa menjadi siswa SMA Taruna Nusantara Angkatan 33.

Dalam amanatnya, Kepala SMA TN meminta semua pihak, baik pamong maupun siswa SMA TN untuk menunaikan tugas-tugas pendidikan dengan semangat baru, gagasan-gagasan baru dan capaian-capaian baru. Kepala Sekolah meminta semua Pamong dan Siswa untuk bekerja lebih keras, lebih cerdas, ikhlas dan tuntas untuk membuat SMA Taruna Nusantara semakin berkualitas.

source : IG sma.tarunanusantara